Kinerja Teknologi Handphone Samsung Exynos (Sistem On Chip)

Kinerja Teknologi Handphone Samsung Exynos

Teknologi handphone Samsung Exynos merupakan serangkaian yang berbasis ARM System-on-Chip (SoC) yang dikembangkan dan juga di produksi oleh Samsung Electronics. Perkembangan teknologi Exynos sangat pesat dikabarkan Samsung telah mengembangkan generasi terbaru dari chipset ini yaitu Exynos 5 Octa yang mendukung dari kinerja Samsung S4.
Exynos 3 singgle merupakan pengganti C5PC110 yang di luncurkan Samsung pada tahun 2010. Chipset ini digunakan di ponsel Samsung Galaxy S. pada tahun 2011 samsung meluncurkan Exynos 4210 SoC yang di pasang di smartphone Samsung Galaxy S II mobile.
kinerja teknologi handphone Samsung Exynos (Sistem On Chip)
kinerja teknologi handphone Samsung Exynos (Sistem On Chip)
Pada bulan 29 September 2011 Samsung memperkenalkan Exynos 4212, chip ini sebagai penerus 4210. Keunggulan ini memiliki frekuensi clock yang yang lebih tinggi dari sebelumnya. Pada anggal 30 november 2011 merilis ARM dual-core Cotex-A15 CPU yang awalnya bernama Exynos 5250 yang sekarang diganti Exynos 5 dual.
Samsung merilis Exynos 4 Quad pada tanggal 26 April 2012 yang di gunakan pada Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note II. Samsung juga mengubah beberapa nama SOCS, Exynos 3110 menjadi Exynos 3 singgle, Exynos 4210 dan 4212 menjadi Exynos 4 Dual dan juga Exynos 5250 untuk Exynos 5 Dual. Berikut kinerja teknologi handphone Samsung Exynos (Sistem On Chip)

Samsung Exynos 5 Octa

Merupakan prosesor mobile terbaik didunia yang menerapkan kinerja grafis di mobile. Exynos 5 Octa prosesor menggabungkan teknologi dari pemrosesan akhir dengan efisiensi energy oleh empat Cortex-A15 core dan empat Cortex-A7 core. Samsung New Exynos 5 Octa di bangung menggunakan arsitektur big.LITTLE. chip ini juga memberikan ponsel anda seni dan kinerja yang tidak tertandingi dengan baterai tahan lama. Nikmati game 3D yang lebih jelas di depan anda.
Seri baru Exynos 5 Octa yang canggih memungkinkan anda mengolah grafis 3D 2,3 kali lebih cepat dari Exynos 5 sebelumnya. Keluarga Exynos yang baru mampu melakukan GPGPU ( General-Purpose Komputasi pada Graphics Procesing Unit) mempercepat algoritma atau operasi komplek dan komputansi intensif.

Samsung Exynos 5 Dual

Exynos 5 Dual membawa kinerja yang terdepan di mbile anda, Exynos 5 menggunakan 32nm HKMG* yang di rancang untuk memenuhi kebutuhan grafis yang intensif , multi task dan daya yang efisien. Chip ini memiliki kecepatan dua kali lebig cepat dari prosesor Cortex-A9 Dual Core.

Samsung Exynos 4 Quad

Exynos 4 Quad memberikan CPU yang sangat luar biasa dan kinerja 3D sekaligus mengkonsumsi daya yang lebih sedikit. Dengan kecepatan tinggi Exynos 4 Quad , multitasking mudah.

Samsung Exynos 4 Dual 32nm

Pilihan untuk generasi selanjutnya Smartphone mutakhir dan produk PC tablet Multitask dengan power hemat enegi SoC. Dengan kecepatan tinggi dari dual core Exynos 4 dual multitask 32nm anda dapat dari berhubungan dengan teman anda melalui jejaring social online, untuk surfing web dan bermain game sangat mulus.

Samsung Exynos 4 Dual 45nm

Dual ARM Cortex-A9 berbasis 1.2/1.4 GHz Aplication Processor ponsel Exynos 4 dual 45nm memberikan kinerja 3D mobile terbaik dan kemampuan layar tiga asli.

Samsung Exynos 3 Single

Dengan dukungan flas penuh, menjadikan browse internet yang super cepat dan menjalankan Aplikasi yang super cepat. Exynos 3 singgle mendukung kinerja 3D dan koleksi kaya multimedia. Putar Full HD video di mobile device anda tanpa pernah Encoding.
Demikian informasi tentang kinerja teknologi handphone Samsung Exynos (Sistem On Chip) semoga bermanfaat untuk anda penggemar handphone Samsung.

0 comments: